AKB48 Jadi Grup Idola Pertama yang Gelar Acara Air Handshake
Jakarta - Wabah Covid-19 yang masih melanda dunia, membuat para pelaku di dunia hiburan harus memutar otak untuk lebih kreatif. Tak terkecuali grup AKB48 yang berdomisili di Tokyo, Jepang. Mengganti acara handshake atau jabat tangan dengan fans, AKB48 mengusung konsep baru, Air handshake. Acara yang dimulai sejak awal Mei 2020 ini, melibatkan tim social networking […]

Jakarta - Wabah Covid-19 yang masih melanda dunia, membuat para pelaku di dunia hiburan harus memutar otak untuk lebih kreatif. Tak terkecuali grup AKB48 yang berdomisili di Tokyo, Jepang.

Mengganti acara handshake atau jabat tangan dengan fans, AKB48 mengusung konsep baru, Air handshake. Acara yang dimulai sejak awal Mei 2020 ini, melibatkan tim social networking service AKB48.

Selama acara ini, para penggemar AKB48 akan melihat video salah satu member idolanya bergaya seperti sedang menghadiri acara handshake. Setiap member AKB48 pilihan fans lalu memperagakan gerakan salaman dan berbicara sebentar kepada kamera, seolah dengan penggemarnya.

Manajemen AKB48 pun berharap konsep sementara ini akan bisa membantu para penggemarnya untuk tetap merasakan suasana acara handshake.

Selain AKB48, tentunya sister group mereka lainnya di keluarga 48 akan melakukan hal yang sama. Mulai dari SKE48, STU48, NMB48, HKT48, hingga NGT48, akan menggelar air handshake.

AKB48 dan seluruh sister group-nya di Jepang memutuskan untuk menunda acara handshake sejak Februari 2020 karena adanya wabah Covid-19 dan pemberlakukan social distancing.

AKB48 akan menjadi grup idola pertama di seluruh keluarga 48 bahkan di Jepang, yang menggelar acara air handshake. Acara ini akan digelar pada 4 dan 5 Mei 2020. Menyusul kemudian STU48 dan seterusnya, yang ditutup dengan NGT48.

Sumber : AKB48

Visit Our Partner :

https://uhamka.ac.id

https://bpti.uhamka.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *